Disela-sela kesibukan mengelola Travel Agent-nya, Wakil Sekjen ASTINDO – Pauline Suharno selalu menyempatkan diri untuk mencari dan membagi informasi untuk rekan-rekan business-nya sedini mungkin. Informasi disebar luaskan kepada sasama pengurus ASTINDO maupun kepada anggota ASTINDO lainnya.  Hal yang paling hangat adalah info mengenai pemindahan Terminal untuk penerbangan domestic di bandara Ngurah Rai Bali mulai tanggal 17 September 2014.

Info perpindahan terminal baru keberangkatan Domestik bandara Ngurah Rai :

1.       Bahwa Secara Resmi Untuk First Flight (penerbangan pertama) tanggal 17 September 2014 keberangkatan Domestik sudah menggunakan Gedung terminal baru ( ex Terminal International Lama )

2.       Sebagaimana NOTAM dari Pihak AP I Bandara Ngurah Rai maka sehari sebelumnya yaitu pada tanggal 16 September 2014 jam 21.00LT adalah Departure Flight Domestik yang terakhir, dikarenakan setelah pukul 21.00LT tersebut mesin X-ray dan kursi-kursi di terminal keberangkatan domestik ( temporary ) akan dipindahkan.

3.       Bersamaan itu pula pertanggal 17 September 2014  Airportax Domestik juga akan disesuaikan menjadi Rp. 75.000,- ( Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah ).

4.       Untuk Sosialisasi kepada pengguna jasa penerbangan perihal perpindahan gedung terminal keberangkatan Domistik juga akan dilakukan oleh Pihak Angkasa Pura.
 

Dengan harapan, informasi ini dapat berguna bagi para travel agent dan para penumpang penerbangan domestic yang mendarat di Bali.

 

SF 001-ix/2014