Salah satu agenda tahunan ASTINDO adalah menyelenggarakan Travel Fair yang diadakan pada waktu menjelang musim liburan sekolah. Travel fair ini memang sengaja dibuat khususnya untuk travel agent anggota ASTINDO yang ingin memasarkan produknya kepada masyarakat.

ASTINDO FAIR tahun 2015 rencananya akan diadakan pada tanggal 17 hingga 19 April 2015, dan merupakan Travel Fair yang ke 5 kalinya diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) oleh ASTINDO. Dengan rencana penggunaan ruangan yang lebih luas dari tahun sebelumnya yaitu menggunakan area sekitar 6000 M2 yang terdiri dari Plenary Hall dan Cendrawasih Hall, diharapkan akan dapat menampung lebih dari 150 Exhibitors yang akan mengikuti ajang Travel Fair terbesar di Indonesia ini.

Keputusan untuk memperluas area pameran, mengingat penyelenggaran ASTINDO Fair ditahun 2014 lalu banyak calon peserta pameran yang akhirnya tidak bisa ikut, karena tidak kebagian booth, sekalipun booth yang disediakan oleh panitia sudah ditambah menjadi 124 booth..

Mengapa ASTINDO Fair berbeda dengan travel fair lainnya ? karena pengunjung dapat membeli tiket pesawat dengan  harga khusus dari maskapai penerbangan full service serta mendapatkan berbagai bonus lainnya dari para sponsor serta National Tourist Office mancanegara, pada saat bertransaksi di JCC.

Untuk kedua kalinya, ASTINDO FAIR Surabaya juga akan dilangsungkan di Grand City Mall Surabaya pada tanggal 23 – 26 April 2014.

Dengan mengunjungi ASTINDO Fair, masyarakat akan mendapatkan bekal yang cukup untuk merencanakan tujuan berwisata baik dalam maupun luar negeri, dengan harga khusus ditambah dengan berbagai bonus lainnya. Demikian yang disampaikan oleh Pauline Suharno – Wakil Sekjen ASTINDO.