•    oleh Subagiyo – Astindo / Jan-2012

ASTINDO kembali akan menggelar Astindo Fair 2012 , sebuah event Travel Fair terbesar dan terlengkap di Indonesia pada 16-18 Maret 2012 di Cendrawasih Hall, Jakarta Conventon Center, Jakarta. Astindo Fair 2012 merupakan penyelenggarakan tahun ke-2, setelah sukses pada penyelengaraan pertama 2011 yang diikuti oleh  lebih dari 55 perusahaan berasal dari travel agents, NTOs, Airlines, dan lain-lan, dengan kisaran 40.000 jumlah pengunjung dan tercatat sekitar 42 milyar rupiah angka penjualan. Tahun ini pada penyelenggaraan  Astindo Fair 2012 optimis akan mendatangkan lebih dari 50.000 pengunjung, dengan lebih banyak exhibitors untuk mengisi 85 booths yang disediakan. Astindo Fair akan didukung oleh maskapai-maskapai penerbangan terkemuka yang akan memberikan BEST FARES, top tour operators yang akan menawarkan paket-paket liburan special, juga bank yang akan memberikan skema pembayaran yang menarik bagi para pengunjung.

Pada  Astindo Fair 2012 ini, ASTINDO menggandeng Pacto Convex sebagai Event Organizer. Dengan dukungan Asita Jakarta,  Astindo Fair 2012 telah melakukan launching pada 19 Januari 2012 di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta. Astindo Fair  juga telah mendapat endorsement dari  Kementerian Perhubungan Republik Indonesia ( Kemenhub) dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparenkraf).

Bagi masyarakat, ASTINDO FAIR 2012 adalah wahana tepat untuk merencanakan perjalanan liburan, untuk menggali berbagai alternative liburan, dan mengerti lebih banyak tentang destinasi-destinasi wisata dunia dan domestik.

Ketika Singapore punya ”NATAS Fair” & Malaysia punya ”MATTA Fair”, Indonesia-pun kini punya  ”ASTINDO Fair”, sebuah Travel Fair terbesar & terlengkap di Indonesia.  

Kami menunggu kunjungan anda pada ASTINDO FAIR 2012 di Jakata Convention Center 16-18 Maret 2012. We Guarantee your Satisfaction !!!, demikian Ibu Elly Hutabarat meyakinkan.***