•    Oleh Subagiyo – Astindo / May-2011

PATA ( The Pacific Asia Travel Association ) pada acara conference & perayaan HUT-nya ke 60, 9-12 April 2011 yang lalu di Beijing, China menganugerahkan sebuah penghargaan yang sangat prestisius PATA “AWARDS OF MERIT” buat Ibu Elly Hutabarat. Beliau mer upakan satu dari dua penerima penghargaan serupa di Asia-Pasifik, dan satu-satunya dari Asia Tenggara. Kita semua turut berbangga dengan pencapaian Ibu Elly Hutabarat, sebuah pencapaian yang tidak ‘tiba-tiba” dan penghargaan yang sangat jujur dan cermat dari sebuah lembaga Internasional yang sangat menjunjung tinggi profesionalisme.

PATA “Awards of Merit” diperuntukkan bagi individu-individu berdedikasi yang secara konsisten berkontribusi nyata bagi Asosiasi dan Jaringan Organisasi PATA dalam rentang waktu panjang. Ibu Elly Hutabarat adalah pemilik dan Presiden Direktur Pantravel Indonesia, aktif di berbagai organisasi / lembaga baik nasional maupun internasional, PATA board member & Ketua PATA Indonesia Chapter, life membership ASEANTA dan mantan President of ASEANTA, FATA ( Federation of ASEAN Travel Agents Associations), pernah menjadi salah satu ketua di DPP ASITA, salah satu pendiri ASTINDO, dan kini adalah Ketua Umum DPN ( Dewan Pengurus Nasional) ASTINDO.
 
Dengan kerendahan hati ibu Elly mengungkapan rasa terima kasih yang mendalam kepada kawan-kawan dan kolega semua atas dukungannya, berikut kutipan asli dari email Ibu Elly, ” Dear friends, Just a short note from about the award I have received from PATA. From the bottom of my heart, I would like to thank you for your continuous supports, love and prayers. I am proud and honored to be given a chance to get this award. It is dedicated for all of you. May God always showers us with His blessings. Kindest regards”.

Selamat buat Ibu Elly Hutabarat, “AN INSPIRING ACHIEVEMENT OF IBU ELLY” buat anggota & para pengurus ASTINDO, juga bagi kita semua para pelaku di industry travel.*

(May- 2011/sbo)